Tas Wanita Handmade

Kategori:

     Wanita memang identik dengan yang namanya tas. Berbagai macam model dan jenis tas banyak dipakai oleh mereka. Namun taukah anda apa saja jenis-jenis tas wanita? mari simak dulu jenis-jenis tas wanita dibawah ini:

1. Tote Bag 
Menurut kamus online ‘tote’ berarti ‘membawa’, dan memang tas ini bermanfaat untuk membawa beberapa benda sekaligus dalam jumlah yg cukup banyak.

2. Hobo Bag 
Desainnya melengkung menyerupai bulan sabit. Umumnya berukuran cukup besar, dibawa di bahu dgn desain nyaman, terbuat dari bahan kulit diaksentuasi dgn pernik yg keren. 

3. Duffel Bag 
Tas yg awalnya digunakan para atlet atau militer untuk membawa perlengkapannya. Karena sangat memudahkan saat bepergian maka duffel bag ini pun pada akhirnya digunakan oleh awam sebagai tas untuk bepergian. 

4. Field Bag 
Tas populer di medan perang, digunakan para medis untuk membawa alat komunikasi. Saat ini tas ini cukup manis untuk dibawa ke sekolah, kampus, atau bahkan saat hang out. 

5. Clutch Bag 
Merupakan tas tangan yang handy, bisa dipakai dalam acara casual dan formal tergangtung model/bahannya. 

6. Satchel Bag 
Tas dengan tali di tengah penutup tas (drawstrings), fungsinya untuk mengamankan tas agar tidak mudah terbuka. Dulunya digunakan oleh para pelajar. Seirig perkembangan perkembangan fashion, aksesoris tali diadopsi sedemikian rupa sehingga satchel tak hanya menjadi tas pelajar, tetapi juga fashion bag. 

7. Baguette Bag 
Berfungsi sebagai dompet, hampir sama dgn clutch, dilengkapi dengan tali sehingga tidak perlu dipegang setiap saat. 

8. Massenger Bag 
Dulunya dipakai oleh tukang pos. Tali selempang biasanya dilingkarkan di dada sehingga tidak akan jatuh sekalipun si pengguna sedang berkuda atau berlari kencang. 

9. Kelly Bag 
Nama Kelly bag diambil dari nama aktris Grace Kelly yg sangat gemar menggunakan tas desain Hermes. Karena ia sering difoto dgn tas tersebut maka pada akhirnya tas itu lebih dikenal dgn nama Kelly Bag .

10. Jelly Kelly Bag 
Adalah sebuah tas desain tote, namun bahannya terbuat dari campuran karet sintetis. Warnanya muda dan ceria mirip dgn jelly, itulah sebabnya dinamakan Jelly Kelly.

0 comments:

Posting Komentar